Kursi Kosong Warnai Paripurna DPRD Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Rapat Paripurna penyampaian nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 diwarnai banyaknya kursi kosong. Paripurna digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Seluma. Senin 12 Juni 2022.

Berdasarkan absensi, sebanyak 16 dari 30 anggota DPRD menghadiri rapat paripurna. Nyatanya yang mengikuti Paripurna hanya 13 anggota DPRD saja.

“Berdasarkan absensi yang ditandatangani anggota,16 dari total 30 anggota hadir dan dihadiri seluruh fraksi maka forum tercapai,” ujar Wakil Ketua I DPRD Sugeng zonrio selaku pimpinan sidang.

Lanjutnya, jumlah anggota DPRD yang hadir sudah memenuhi syarat untuk membuka rapat paripurna hari ini.

“Rapat Paripurna DPRD kali ini terbilang istimewa karena yang mengikuti acara cuman 13 orang. Kami mengharapkan kepada anggota untuk kehadiran kecuali yang benar-benar melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Sugeng zonrio juga mengajak untuk tetap berdoa dan bersinergi untuk merebut predikat WTP demi menjadikan Kabupaten Seluma yang lebih baik. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.