Bupati Seluma Buka Lomba Burung Berkicau

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Seluma ke-19 Pemkab Seluma mengadakan Festival dan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup berlokasi di taman patung kuda komplek rumah Dinas Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutanya menyampaikan secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Seluma menyambut dengan baik serta mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar- besarnya atas kesediaan untuk mengadakan kegiatan Kicau Mania Bupati Cup ke- I Kabupaten Seluma Tahun 2022. Kegiatan kicau mania Bupati Cup terbuka untuk masyarakat umum. Kicau mania ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta burung, baik dari dalam daerah maupun dari luar kabupaten Seluma.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk Panitia yang mengadakan kegiatan kicau mania Bupati Cup” ujar Erwin. Minggu 12 Juni 2022.

Lanjutnya, kegiatan ini bernilai positif karena sekaligus dapat menjadi wahana untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan yang lebih terpenting adalah lomba ini menjadi ajang perlombaan.

“Kegiatan kicau mania Bupati Cup ini bernilai positif karena dapat menjadi wahana untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya,” sambungnya.

Erwin berharap, Festival burung pada tahun berikutnya dapat diselenggarakan dengan lebih meriah serta dapat meningkatkan tali silahturahmi. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.