Polres Seluma Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades 

Potretrafflesia.com,Seluma – Polres Seluma gelar Apel pasukan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Seluma di halaman Mako Polres Seluma, Senin 6 Juni 2022.

Dalam sambutan, Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Umardani M.Si apel ini di selenggarakan sebagai bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan strategis baik pada tataran Regional, Nasional maupun Global, yang bergerak begitu cepat dan dinamis, terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Seluma.

“Kita sadari bersama bahwa saat ini banyak kejadian-kejadian yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Brigjen Pol Umardani.

Lanjutnya, Kabupaten Seluma akan melaksanakan Pilkades tahun 2022. Pada tanggal 22 Juni 2022 yang dilaksanakan pada 37 Desa di 12 Kecamatan yang mana memerlukan pengamanan yang cukup ekstra dimana membutuhkan banyak personel Aparat keamanan. Dengan melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polri,TNI dan Pemerintah Kabupaten Seluma atas bantuan untuk membantu pelaksanaan pengamanan Pilkades,” ujarnya.

Sambungnya, laksanakan tugas ini dengan penuh semangat, disiplin, tulus dan ikhlas sehingga pelaksanaan pengamanan tidak hanya berjalan dengan tertib, aman dan terkendali namun juga akan bernilai

Ibadah dimata Allah SWT.(Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.