Sempat Mandek, Jembatan Gantung Padang Merbau Selesai Dibangun

Potretrafflesia.com, Seluma – Pekerjaan jembatan gantung Desa Padang Merbau Kecamatan Seluma Selatan pasca disapu banjir sudah seratus persen selesai dikerjakan. Bupati Seluma Erwin Octavian langsung meninjau lokasi tersebut pada Minggu, 05 Juni 2022.

Walaupun sempat madek dan lamban pada proses pekerjaan, jembatan gantung ini akhirnya selesai dikerjakan dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat desa Padang Merbau dan sekitarnya.

“Alhamdullilah jembatan sudah selesai dan sudah bisa digunakan adiak sanak,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa desa Padang Merbau Kecamatan Seluma Selatan, Sasyadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Seluma, Sekda, BPBD dan Camat yang sudah berpartisipasi selama proses pengerjaan jembatan ini.

“Alhamdullilah sudah selesai dan sudah dibuka langsung oleh pak Bupati. Mulai hari ini sudah bisa digunakan oleh masyarakat,”ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pekerjaan jembatan yang memang adanya selisih paham dengan masyarakat desa Padang Merbau. Dengan usai jembatan ini, dirinya meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat jembatan tersebut.

“Kami minta maaf kepada pekerja juga, apabila selama pekerjaan ada selisih paham terhadap masyaraka kami. Saya selaku kades juga akan menyampaikan ke masyarakat agar dapat menjaga dan merawat jembatan ini,”tutupnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.