JMSI Peduli Bantu Korban Kebakaran Arang Sapat

Potretrafflesia.com, Seluma – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma ikut memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, Jumat 3 Juni 2022.

Ketua JMSI Seluma Yedi Kustanto mengatakan, pihaknya ikut prihatin terhadap musibah yang menimpa 4 rumah warga Desa Arang Sapat. Sehingga, JMSI turut hadir untuk meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami dari JMSI turut berduka atas musibah ini. Kita berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran,” ucap Yedi.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan hanya berupa alakadarnya saja. Namun, hal itu setidaknya dapat ikut meringankan beban para korban.

“Sebagai wujud kepedulian, kita ingin ikut meringankan beban sanak saudara di Arang Sapat,” sambungnya.

Menurut Yedi, bantuan yang diberikan didapat dari hasil lelang dan penjualan kaset film daerah Sera dan Joan. Anggaran itu memang disiapkan juga untuk kegiatan sosial.

“Sesuai kesepakatan kami, hasil lelang dan penjualan kaset sebelumnya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial,” jelasnya.

Yedi menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah mendukung kegiatan JMSI. Termasuk dalam pembuatan film daerah Sera dan Joan. (Rls/JMSI Seluma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.