Empat Rumah Ludes Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Potretrafflesia.com,Seluma – Empat rumah warga Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi ludes dilahap sijago merah sekira Pada pukul jam 8.30 WIB, Jumat 3 Juni 2022. Kebakaran yang menghabsikan empat rumah ini juga menyebabkan satu warga meninggal dunia yaitu atasnama Waria (65). Korban kebakaran meninggal lantaran pada saat kejadian, korban yang dalam kondisi sakit stroke sendirian di rumah.

“Ada empat rumah warga yang terbakar antara lain, Rumah Hasirwan (47), Rumah Ujang (50), Rumah Yuharman (50), Rumah Waria (65),” Ujar Suryadi Kades Arang Sapat.

Sementara itu, menurut keterangan salah satu warga yaitu Wahan, sumber api berasal dari rumah korban waria, asal mula kebakaran terdengarnya suara letupan dari rumah Waria waktu dilihat sudah banyak kepulan asap dan api.

“Dugaan sementara terjadi kebakaran karena korsleting listrik, karena saksi pertama melihat ada ledakan dari meteran listrik dari rumah korban yang meninggal dunia,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, selain empat rumah yang ludes terbakar, ada dua unit rumah yang juga ikut terbakar namun api berhasil dipadamkan. Hanya mengalami kerusakan ringan bagian dinding. Dua rumah tersebut milik Wahan (72) dan Sos Suardi (47). Selain menyebabkan satu orang korban meninggal dunia, dari kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.(Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.