Launching Film Sera joan 3 Kaset Terjual Rp 19,5 Juta

Potretrafflesia.com, Seluma – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke – 19 Jaringan Media Siber Indonenesia (JMSI) Kabupaten Seluma Launching Flim Drama cinta serawai Sera dan joan di halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Senin 23 Mei 2022 malam.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma mengucapkan terimakasih kepada JMSI dan mengapresiasi atas karya dan inovasi pemuda-pemudi Seluma yang telah mempersembahkan Film Drama Cinta Sera joan. Ia berharap kedepannya ini menjadi salah satu contoh untuk seluruh pemuda-pemudi yang ada di kabupaten Seluma untuk terus berkarya dalam mewujudkan Seluma Alap.

“Insyaallah dengan adanya karya pemuda-pemudi ini bisa menjadikan contoh untuk seluruh pemuda-pemudi di Kabupaten Seluma,” ujar Erwin.

Menurut Erwin, dengan telah dilakukannya launching film drama cinta Serawai Sera dan Joan, hal itu telah membuktikan bahwa pemuda-pemudi Seluma mampu dalam memproduksi film. Meskipun tentunya banyak sekali hambatan dan rintangan dalam membuat film daerah ini.

“Ini membuktikan bahwa, anak muda Seluma mampu berkontribusi dalam membuat film. Tentu kami pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan positif semacam ini,”ungkap Erwin.

Setelah acara Launcing Film Daerah dilakukan, produser melakukan pelelangan 3 buah kepingan DVD Film Daerah Sera dan Joan. Hasil pelelangan tersebut menembus angka Rp 19,5 juta. Hal ini disampaikan langsung oleh Yedi Kustanto sebagai ketua JMSI Seluma sekaligus selaku Produser Film Sera dan Joan dan hasil dari pelelangan tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial.

“Insyaallah hasil dari pelelangan DVD Flim Drama Cinta Serajoan nanti nya akan digunakan untuk kegiatan sosial,” ujar Yedi.

Dalam pelelangan DVD Sera Joan dana yang terkumpul sebesar Rp. 19,5 juta adapun yang mendapat DVD Copy 1 adalah Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani dengan nominal Rp 6 juta. Copy kedua didapatkan oleh David Owner Bejaya Group dengan nominal Rp. 7 juta. Sedangkan copy ketiga didapatkan oleh M. Zen dari PT. Rodateknindo Purajaya dengan nominal 6,5 juta. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.