Jonaidi Sarankan Bupati Gencar Tarik Anggaran Pusat

Potretrafflesia.com,Seluma – Kabupaten Seluma mulai berdiri Tahun 2003 dan ini menjadi dambaan masyarakat Seluma tepat di tanggal 23 Mei 2022 Kabupaten Seluma sudah berumur 19 tahun, tentunya dampak dari pembangunan memang harus terasa dan semakin terasa oleh masyarakat Kabupaten Seluma walaupun Anggaran saat ini masih terbatas.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para pejuang-pejuang, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Bupati, Wakil Bupati, dan mantan-mantan Bupati yang sudah berbuat untuk membangun Kabupaten Seluma sampai saat ini.

“Terimakasih kepada pejuang-pejuang yang sudah membangun Kabupaten Seluma sampai saat ini,” ujar Jonaidi usai menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Seluma ke 19 di gedung paripurna DPRD Seluma, Senin 23 Mei 2022.

Lanjutnya, Kabupaten Seluma pada saat ini masih perlu banyak sentuhan Infrastruktur sesuai yang di sampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Bupati harus sering mencari-cari anggaran tambahan selain anggaran APBD Kabupaten karena memang anggaran APBD semakin kecil semua sudah terkonsentrasi di pusat.

“Pemerintah sudah sentralistik, jadi daerah-daerah sudah semestinya harus mengejar anggaran belanja dan lobi ke Pemerintah Pusat termasuk Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Jonaidi menyampaikan, mewakili Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu khusus nya dia sebagai ketua komisi II DPRD Propivinsi Bengkulu mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Seluma. Semoga semakin maju, semakin sejahtera, semakin alap dan semoga semakin ada perbaikan diusia ke 19 tahun ini. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.