HUT Seluma ke 19 Angkat Tema Mila Besamo Njadika Seluma Alap

Potretrafflesia.com,Seluma – Upacara memperingati ulang tahun Kabupaten Seluma yang ke – 19 di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih di halaman gedung kantor Bupati Seluma dengan tema “Mila Besamo Njadika Seluma Alap” Senin 23 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma Erwin Octavian mengajak seluruh elemen, masyarkat baik yang bertugas pada Instansi vertikal, TNI-POLRI, BUMN, BUMD maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma untuk terus berbenah diri untuk menjadikan Seluma Alap dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan untuk masyarakat Kabupaten Seluma.

“Kedepannya sesuai visi Misi Kabupaten Seluma Besamo Njadika Seluma Alap dengan harapan lima program prioritas yang kita laksanakan betul-betul sangat maksimal,” ujar Erwin.

Lanjutnya, kita harapkan juga untuk dukungannya kepada seluruh komponen yang ada untuk Forkopimda tingkat Kabupaten dan Forkopimda tingkat Provinsi dan terbukti dengan hadirnya mereka pada saat ulang tahun Kabupaten Seluma.

Erwin Octavian mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Muko – Muko, Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, serta perwakilan dari Kabupaten – kabupaten lain yang sempat hadir dalam upacara peringatan Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke – 19.

“Mohon dukungannya kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Seluma dan komponen – komponen yang ada mari kito besamo – samo membangun Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu untuk menjadi Kabupaten Seluma Alap dan terbaik,” ujar (Adv/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.