Bupati Pimpin Apel Perdana di Pasar Induk Sembayat

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian memimpin langsung apel Akbar perdana di halaman pasar induk Sembayat Kecamatan Seluma Timur, Rabu 18 Mei 2022.

Setelah memimpin Apel Bupati Seluma mengunjungi pedangan dan berbelanja.

Apel akbar ini dilaksanakan di halaman Pasar sembayat dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa setiap hari Rabu pasar Sembayat sudah mulai beroperasi. Agar masyarakat dapat berbelanja dan memanfaatkan fasilitas yang ada di Pasar Sembayat.

“Perdana di Minggu pertama di hari Rabu Pemerintah Daerah melakukan Apel Akbar di Pasar Sembayat. Rabu depan kito ngulang lagi sekaligus berbelanja,” ujar Erwin.

Lanjutnya, memang betul di Provinsi Bengkulu cuman Kabupaten Seluma yang belum memiliki Pasar harian karena ada program yang ke tiga Seluma yang mudah berinvetasi salah satunya UKM kecil-kecilan. Termasuk juga gerakan-gerakan ke dua Seluma melayani jadi pelayanan di tengah-tengah masyarakat tidak hanya pelayanan yang bersifat wajib pelayanan juga berbelanja di pasar juga kita laksanakan.

“Mohon dukungannya dengan komponen – komponen yang ada termasuk wartawan untuk menyebar luaskan bahwa setiap hari Rabu di Pasar Sembayat sudah mulai terjadi perjual beli antara pedagang dan pembeli,” ujarnya.

Alhadi pedang pasar sembayat mengatakan dengan adanya Apel Akbar dan Pasar Rabu mereka para penjual sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah kedepannya semoga pasar Rabu semakin ramai. (Adv/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.