Kecelakaan Beruntun Satu Mobil Ringsek

Potretrafflesia.com,Seluma – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Minggu 15 Mei 2022.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan tiga kendaraan, diantaranya satu unit truk bernomor polisi BD-8358, satu unit Toyota Kijang Innova BD-1731yang mengalami ringsek bagian depan mobil dan satu unit sepeda motor BD-5773.

Saksi mata, Yuli warga Desa Talang Sali menceritakan kronologis kejadian tersebut. Menurutnya, Laka beruntun tersebut terjadi bermula saat satu unit mobil Kijang Innova dari arah Kota Manna menuju Kota Bengkulu bertabrakan dengan sepada motor scoopy yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Manna. Namun, dari arah Kota Bengkulu datang satu unit mobil truk yang juga menabrak mobil Kijang Innova.

“Tadi mobil kijang Innova bertabrakan dengan motor scoopy tiba-tiba datang mobil truk juga yang menabrak mobil kijang innova,” ujar Yuli.

Sopir truk mengaku, mobil kijang Innova itu yang diduga melaju kencang dari arah Manna. Secara tiba-tiba motor bertabrakan dengan mobil. Kemudian, karena jarak sudah dekat dan dia telah berusaha mengerem, namun mobil tidak lagi bisa dikendalikan sehingga ikut menabrak mobil Innova tersebut.

“Mobil kijang innova kencang dari arah manna di depan mobil aku ada mobil tiba-tiba motor bertabrakan dengan mobil kijang Innova,” ujar Sutarman Sopir truk.

Saat di konfirmasi salah satu anggota Polantas Seluma mengatakan memang betul bahwa ada Lakalantas di talang sali antara sebuah mobil truk,mobil kijang Innova dan sebuah sepeda motor scoopy. Namun untuk identitas pengemudi atau pun korban masih dalam pengumpulan data.

“Untuk identitas masih kita lengkapi,” ujar Daniel anggota Lantas Polres. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.