Perbaikan Jalan Pasar Tais Kewenangan Balai Jalan

Potretrafflesia.com, Seluma – Jalan Lintas pusat Kota Tais Kabupaten Seluma hingga saat ini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Hal ini menyebabkan jalan kalau hujan air tergenang dan kalau musim kemarau jalan berdebu.

Hal ini sudah banyak dikeluhkan oleh masyarakat sekitar salah satunya Rian. menurutnya kondisi jalan tersebut membuat masyarakat geram warung makan sudah banyak yang tutup akibat jalan yang berdebu apa lagi jalan tersebut di pusat kota Seluma.

“Tentu sangat disayangkan, kondisinya sudah berlangsung lama, apalagi jalan tersebut di pusat Kota Tais,” ujarnya

Saat di konfirmasi Wakil Bupati Seluma Gustianto menyampaikan sebenarnya status jalan ini masih jalan negara belum ada penyerahan ke Kabupaten artinya masih jalan nasional dan masih dalam kewenangan balai jalan.

“Kita akan mengirimkan surat lagi ke balai jalan yang ada di Provinsi Bengkulu untuk segera memperbaiki jalan karena jalan ini statusnya masih kewenangan balai jalan,” Ujarnya.

Lanjutnya, terkait permintaan masyarakat sekitar untuk disiram jalan saat berdebu nanti akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan petugas pemadam kebakaran yang kemungkinan dapat dipergunakan untuk menyiram lokasi jalan tersebut. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.