RSUD Tais Studi Tiru Ke RSUD Argamakmur

Potretrafflesia.com, Seluma – RSUD Tais melakukan survei dan studi tiru ke RSUD Argamakmur tentang Oksigen Generator dengan kapasitas besar ( 200 LPM) dengan kapasitas produksi 40-50 tabung perhari, Kamis 12 Mei 2022.

Dalam kunjungan ini Direktur RSUD Tais dr. Wiwin Herwini diwakili oleh Kabag Tata Usaha Nurlaili Wenis,SKM, M.Ak diterima dengan baik oleh direktur RSUD Argamakmur dr. Hj Herawati , Sp,PK beserta staf. RSUD Argamakmur menerima hibah Oksigen Generator pada bulan November 2021 dan saat ini sudah beroperasi dengan baik.

“Survei dan studi tiru ini dilakukan untuk mempersiapkan pemasangan Oksigen Generator di RSUD Tais,” ujar Nurlaili wenis Kabag Tata Usaha RSUD Tais.

Lanjutnya, Tim RSUD Tais dalam hal ini terdiri dari Kepala Bidang Penunjang dan Pemeliharaan Ery Syawaliansyah , SE , Subbag Perencanaan dan Keuangan Ns Septina Mardianti, S.Kep ,Tim Teknisi dan Atem.

“Dengan kunjungan dan study tiru ini diharapkan pemasangan dan pengoperasian Oksigen Generator ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan Oksigen untuk pasien RSUD Tais khususnya masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya,” ujarnya Nurlaili Wenis kepada wartawan. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.