Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Pantai Seluma 

Potretrafflesia.com,Seluma – Seperti pada lebaran tahun sebelumnya. Pada hari kedua Idul Fitri 1443 Hijriyah, masyarakat Kabupaten Seluma berbondong-bondong mengunjungi objek wisata.

Salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi yaitu objek wisata pantai Seluma di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

Sintia, Salah satu pengunjung mengatakan bahwa, kawasan Pantai Seluma ramai pengunjung sejak hari pertama Idul Fitri. Hingga hari ke lima.

“kawasan Pantai Seluma merupakan titik favorit bagi warga Seluma untuk liburan hari raya,” ujar sintia, Selasa 3 Mei 2022.

Menurutnya, dua tahun sebelumnya kegiatan di lokasi objek wisata sempat tertutup karena pandemi Covid 19. Sehingga, pemerintah melarang dibuka lokasi objek wisata karena berpotensi menyebabkan kerumunan massa.

“Saat ini, pemerintah sudah memperbolehkan objek wisata dibuka kembali. Itu salah satu penyebab membeludaknya wisatawan pada objek wisata pantai Seluma ini,” jelasnya.

Sementara itu, meskipun tidak ada acara seperti orgen tunggal. Namun, objek wisata ini tetap dipadati pengunjung. Masyarakat mengisi waktu libur lebaran dengan berkunjung sekedar melihat pantai membawa keluarga dan makan di pinggir pantai.

Kemacetan sempat terjadi beberapa kali akibat padatnya pengunjung. Namun, petugas kepolisian Polres Seluma sempat melakukan patroli dan memantau keamanan lokasi wisata. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.