Ketua DPRD Seluma Safari Ramadhan di Desa Cawang

Potretrafflesia.com, Seluma – Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca kembali melaksanakan Safari Ramadhan. Kali ini Nofi bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga di Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi, Kamis (28/04/2022).

Selain untuk memaknai bulan suci Ramadhan, Safari Ramadhan kali ini juga merupakan ajang pulang kampung bagi politisi PDI-P ini. Dimana Desa Cawang merupakan tanah kelahiran sang ayahanda beliau.

“Alhamdulillah, selain kita menggelar Safari Ramadhan saya juga bisa berkumpul bersama keluarga besar saya, sekaligus mendengarkan langsung aspirasi keluarga besar saya disini,” Ungkap Nofi.

Lebih lanjut, Nofi memastikan bahwa Desa Cawang tidak bisa lepas dari dirinya. Kata Andesca merupakan kata akhir dalam namanya merupakan singkatan dari Anak Desa Cawang.

“Andesca, artinya anak desa cawang, selain desa ini tempat kelahiran ayahanda saya, cawang sudah di sematkan langsung di nama saya, artinya saya tidak akan pernah bisa dipisahkan dari Desa Cawang,” tegas Nofi.

Ditambahkan Nofi, dengan demikian dirinya punya beban moril tersendiri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa cawang. Bahkan kata Nofi di Desa Cawang Rumah tempat kelahiran orang tuanya masi berdiri kokoh, bahkan setiap Idul Fitri tiba dirinya bersama keluarga besar selalu berkunjung ke desa cawang.

“Saya punya beban moril tersendiri di desa cawang ini, selaras dengan program bupati insallah tahun ini jalan menuju desa cawang mulus,” Tegas Nofi.

Di akhir acara Nofi menyerahkan Bantuan Uang tunai untuk pembangunan Masjid, serta menyerahkan bingkisan kepada pengurus Masjid AL-Muslimin Desa Cawang. (Adv/Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.