Terima Silaturahmi Finalis Putri Indonesia Bengkulu 2022, Ini Pesan Gubernur Rohidin

POTRET RAFFLESIA – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan pesan khusus kepada Finalis Putri Indonesia mewakili Provinsi Bengkulu Syafaniar Virgy. Selain support moril maupun materil yang disampaikan melalui OPD teknis demi prestasi yang diraih nantinya.

Dikatakan Gubernur Rohidin, pesan khusus yang disampaikan kepada Syafaniar Virgy, mulai dari tetap menjaga nama baik daerah pada ajang bergengsi tersebut hingga terus mempromosikan potensi Bengkulu ke tingkat nasional, terutama terkait potensi wisata dan budaya khas daerah Bengkulu yang sangat beragam.

“Tadi saya sampai pesan khusus kepada Finalis Putri Indonesia Bengkulu 2022 Syafaniar Virgy. Intinya selalu jaga nama baik Bengkulu dan promosikan potensi Bumi Rafflesia secara baik,” ungkap Gubernur Bengkulu ke-10 ini usai terima audiensi Finalis Putri Indonesia mewakili Provinsi Bengkulu Tahun 2022 Syafaniar Virgy, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Senin (25/04).

Lanjut Gubernur Rohidin, mendukung prestasi Finalis Putri Indonesia Bengkulu ini, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu dirinya meminta kabupaten-kota se-provinsi Bengkulu juga terus mensupport, baik moril maupun materil.

“Kita juga minta kepada kabupaten-kota melakukan hal yang sama untuk mensupport Virgy, karena ini bisa menjadi duta Bengkulu pada tingkat nasional sekaligus menjadi sarana promosi daerah,” pungkasnya.

Selaku Finalis Putri Indonesia Bengkulu 2022 Syafaniar Virgy menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari jajaran Pemprov Bengkulu khususnya dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Tadi kami sudah beraudiensi langsung bersama Gubernur Bengkulu bapak Rohidin Mersyah, Alhamdulillah support dari pak Gubernur sangat baik dan saya siap untuk berjuang sebaik mungkin di ajang Putri Indonesia tahun ini,” ujarnya optimis.(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.