Ramadan Berbagi, PT. Faming Levto Salurkan 200 Paket Sembako ke Desa Pasar Ngalam

Potretrafflesia.com,Seluma – PT. Faming Levto Bakti Abadi kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat desa penyangga. Sebelumnya di desa Pasar Seluma, kali ini perusahan tambang pasir besi tersebut salurkan 200 paket ke desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan. Selasa 26 April 2022.

Direktur PT. Faming Levto Bakti Abadi, Lusiana Sutoyo melalui Kuasa Hukum Nediyanto Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi ke masyarakat desa penyangga PT. Faming Levto Bakti Abadi yang bergerak di usaha pasir besi.

“Sesuai arahan ibuk Lusi, untuk silaturahmi ke masyarakat serta dengan kesempatan di bulan ramadan sekaligus perusahaan untuk berbagi ke masyarakat untuk membantu kebutuhan pokok, ada sekitar 200 paket sembako,”ujar Nedi kepada wartawan.

Lanjutnya, keberadaan PT. Faming Levto Bakti Abadi ini tidak hanya sekedar untuk melakukan usaha di wilayah ini. Namun, tetap akan melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat desa penyangga di wilayah perusahaan.

“Kedepan kita akan memberdayakan masyarakat. Disamping membuka usaha pasir besi, kita juga ingin merangkul masyarakat gimana caranya usaha kita ini maju, tidak hanya PTnya, masyarakatnya juga ada pemberdayaan sisi ekonomi segala macam. Maka sebelum beroperasi kami sudah masuk duluan ke masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasar Ngalam, Suprida menyambut baik kehadiran PT. Faming Levto Bakti Abadi, dan ucapan terimakasih atas bantuan sembako ke masyarakat desa Pasar Ngalam. Dirinya memastikan bahwa desa Pasar Ngalam mendukung kehadiran perusahan pasir besi tersebut.

“Dalam hal ini kami dari Pemerintahan Desa Pasar Ngalam sangat mendukung PT.Faming Levto Bakti Abadi. Harapan kami semoga kedepannya PT.Faming Levto Bakti Abadi bisa berjaya dan sukses,” ujar suprida.

Sambungnya, Pemerintahan Desa sudah menyampaikan ke pihak Perusahaan untuk dapat membantu kegiatan Pemberdayaan UMKM Pembuatan Tirai dari pelepah kelapa sawit dan Piring Saji (Lekak).

“Mudah-mudahan masuknya PT. Faming Levto di desa ini tidak akan menjadi konflik khususnya di desa pasar ngalam. Melainkan dapat membantu pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat desa pasar ngalam,”tutupnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.