Ramadhan, BPC HIPMI Seluma Berbagi

Potretrafflesia.com, Seluma – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan berbagi santunan ke panti asuhan, berbagi takjil dan membantu kaum dhuafa dan jompo.

BPC HIPMI Seluma melaksanakan pembagian paket takjil di jalan simpang enam yang bekerjasama dengan Kodim 0425 Seluma. Kemudian, HIPMI Seluma melaksanakan pembagian takjil di jalan lintas Kelurahan Bunga Mas serta memberikan santunan ke panti asuhan di Kelurahan Napal pada Jumat (22/04). Selanjutnya, pada Minggu (24/04) HIPMI Seluma juga memberikan santunan ke panti asuhan di Simpang enam serta memberikan santunan ke kaum dhuafa dan jompo di Kelurahan Napal.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Seluma Arpil Yones menyampaikan, acara santunan yang bertemakan Generasi Pemuda yang Peduli Sesama Dalam Bulan Ramadan ini memiliki beberapa rangkaian acara. Dan masih terus dilakukan selama Ramadhan ini.

“Kita berharap setidaknya dapat ikut sedikit membantu masyarakat,” ungkapnya, Senin (25/04/2022).

April Yones juga menambahkan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan pahala yang berlimpah bagi pemberi dan penerima manfaat.

“Harapan dengan diadakannya kegiatan ini, mengingat sekarang adalah bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh ampunan maka kita mendekatkan diri dengan Allah SWT dengan cara memberikan santunan. Memberikan kemudahan dan kelancaran bagi seluruh pemuda Kabupaten Seluma dan Khususnya HIPMI Kabupaten Seluma untuk bergerak bersama dan membangun Seluma menuju Seluma Alap,”tutupnya. (Jeki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.