Bukber, Bupati Ajak Wartawan Bersinergi Bangun Daerah

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian mengajak teman-teman media untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam menuju pembangunan yang terarah serta mendukung program pemerintah.

Karena menurutnya, media adalah corong publik dalam memberikan informasi, baik saran maupun kritik. Sehingga dengan itu, Pemda Seluma sangat membutuhkan kerjasama dengan media melalui karya pemberitaan.

“Jadi ketika ada kritik kami Pemda Seluma sangat berterima kasih. Kami harap, teman-teman media bisa bersinergi untuk kemajuan daerah kita ini,” ujar Erwin, dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Pemda bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seluma di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Senin 25 April 2022.

Lanjutnya, dengan adanya media, Pemda Seluma sangat terbantu dengan beragam informasi diberitakan. Apalagi, informasi yang berkaitan dengan persoalan daerah dan kebutuhan masyarakat.

“Jadi jangan sungkan beribu alasan. Karena tidak anti kritik. Kami butuh masukan dari kawan-kawan media,” ujarnya.

Tentu dengan pertemuan ini kata Erwin, dapat membuka mata. Karena tujuan media sebagai kontrol sosial, karena wartawan bukanlah lawan pemerintah, tetapi mitra pemerintah baik kritik maupun masukan.

“Kedepan kita menginginkan program yang ada didukung. Karena sebentar lagi Kabupaten Seluma akan ulang tahun,” sampainya. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.