Serahkan Bantuan, Wagub Rosjonsyah Ingatkan Pentingnya Hablum Minallah dan Hablum Minannas

POTRET RAFFLESIA – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah beserta rombongan melakukan Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Al Muhajirin Desa Air Bikuk, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Rabu 21/04/22.

Kunjungan Wagub Rosjonsyah selain safari sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dan menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat Desa Air Bikuk.

“Safari kita selain menyerap aspirasi juga menjalin hubungan baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan pemerintah kabupaten Mukomuko,” sampai Rosjonsyah.

Wagub Rosjonsyah menyebutkan, mengingat masa kepemimpinannya bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah masih banyak yang perlu disinergitaskan antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan daerah.

“Sinergitas ini diperlukan hanya semata-mata untuk meningkatkan pembangunan,” ujarnya.

Safari Ramadan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat.

“Sebagai hamba Allah, kita harus mampu secara vertikal mengabdi kepada Allah SWT dan sekaligus membina hubungan horizontal antara sesama umat manusia,” kata Wagub Rosjonsyah.

Pada kesempatan ini, Wagub Rosjonsyah menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin, didampingi oleh Wakil Bupati Mukomuko, Ka. Kanwil Kemenag, Ketua Baznas Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu dan Kepala OPD terkait.

Rosjonsyah berharap, bantuan berupa dana hibah untuk pembangunan ini dapat membantu pengembangan dan pembangunan dalam memajukan kegiatan keagamaan di Masjid Al Muhajirin.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko, Wasri mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Wakil Gubernur Bengkulu di Masjid Al Muhajirin Desa Air Bikuk.

“Untuk itu dengan bantuannya saat ini kami mengucapkan terima kasih banyak. Dan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadan Malam ini,semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.” sebut Wabup

Rosjonsyah pada kesempatan ini memberikan bantuan dana Rp. 100 juta kepada pengurus masjid Al Muhajirin, dan ada juga al-Qur’an, sajadah, bantuan kepada Majelis Taklim Al-Muttaqin, bantuan paket sembako, dan santunan kepada kaum dhuafa.(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.