Serahkan Bantuan, Gubernur Rohidin Mersyah Serap Aspirasi Masyarakat

POTRET RAFFLESIA – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan melakukan Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Muttaqim Desa Dusun Raja Kecamatan Ketahun, Kamis 21/04/22.

Kunjungan Rohidin Mersyah selain safari sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dan menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat Desa Dusun Raja.

“Saya ingin menyampaikan makna dari Safari Ramadhan ini yakni salah satunya menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Dusun Raja Ketahun,” kata Rohidin.

“Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita di masjid ini semakin mempererat tali silaturahmi kita sehingga nuansa ramadhan ini betul-betul terasa nikmat dan hidmat,” sambungnya.

Sejak beberapa tahun ini, lanjut Rohidin, lantaran COVID-19, Pemda Provinsi Bengkulu belum banyak bergerak dalam hal pembangunan fisik.

Dikarenakan semua pengalokasian dana dan anggaran dialihkan ke penanganan COVID-19, dan ini tidak hanya terjadi di provinsi Bengkulu saja namun semua merasakan dampak dan imbas dari COVID-19 yang melanda dunia.

Gubernur Rohidin berharap, dukungan dan doa masyarakat Desa Dusun Raja agar ke depan dirinya dapat menyelesaikan pembangunan yang selama ini tertunda termasuk perihal akses jalan yang ada di desa dusun Raja Ketahun.

“Mudah mudahan ke depan kita akan kembali melanjutkan pembangunan yang selama ini tertunda,” ujarnya.

Didampingi oleh Kanwil Kemenag, Ketua Baznas Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu dan Kepala OPD terkait, Gubernur Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqim Desa Dusun Raja Ketahun.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar 75.000.000 yang diserahkan langsung kepada imam Masjid Al-Muttaqim Khamarudin.

Rohidin berharap, bantuan ini dapat membantu pengembangan dan pembangunan dalam memajukan kegiatan keagamaan di-Masjid Al-Muttaqim.

“Nilai dari Bantuan ini memang tidak seberapa, namun yang paling penting adalah semangat dan kontribusi masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan masjid yang ada di setiap wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.