Bupati Bagikan 8.250 Bibit Buah 

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian membagikan sebanyak 8.250 dengan tujuh jenis pohon buah- buahan ke sejumlah desa di Kabupaten Seluma. Penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kepala desa dan lurah di 14 kecamatan Kabupaten Seluma, digelar di gedung daerah Serasan Seijoan, Rabu 20 April 2022.

Kegiatan pembagian bibit buah ini menjadi salah satu solusi pemerintah daerah bagi sebagian masyarakat untuk berinovasi dan mengangkat sumber pendapatan masyarakat di wilayah Kabupaten Seluma agar bisa memanfaatkan lahan yang kosong.

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan ke masing-masing kecamatan ke tiga desa. Total sudah ada empat desa per kecamatan setiap desa mendapatkan 100 batang bibit buah-buahan,” ujar Erwin.

Lanjutnya, Kurang lebih 5000 batang lagi kalau memang memungkinkan akan kembali dibagikan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Seluma.

“Kegiatan yang kita lakukan salah satu program Seluma melayani, untuk menjadikan Kabupaten Seluma menjadi sentra produksi buah-buahan,” ujarnya. ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.