Ramadhan Penuh Berkah, PWI Seluma Bagi Sembako

Potretrafflesia.com,Seluma– Pada Bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma membagikan paket sembako kepada dua panti asuhan yakni Al-Mawaddah dan Hidayatullah, Selasa 19 April 2022.

“Alhamdulillah Ramadan tahun ini, kami bisa membagikan Paket sembako kepada panti asuhan Al-Mawaddah dan Hidayatullah,” kata Ketua PWI Seluma Erlin Marfiansyah.

 

Lanjut Erlin,Selain membantu sesama manusia berbagi juga merupakan cara yang paling baik untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama anggota PWI.

“Karena selama ini kami berusaha menjaga hubungan baik, agar dalam bersosialisasi dapat saling memberikan manfaat. Karena sebaik-baik manusia, adalah yang bisa saling memberikan manfaat,” ujarnya.

Salah satu pengurus pesantren menyampaikan terimakasih kepada pengurus PWI Seluma, karena di zaman yang serba sulit sekarang ini, masih memiliki rasa kepedulian yang tinggi untuk membagikan rezekinya kepada para anak yatim di Panti Asuhan.

“Kami doakan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang diberikan dan mencapai puncak kesuksesan dalam menjalankan organisasinya, ” Ujar Pengurus panti asuhan ( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.