Sekwan Baru, Nofi Harap Sektariat Lebih Baik

Potretrafflesia.com, Seluma – Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca berharap perbaikan menyeluruh di sekertariat DPRD, ini dirinya sampaikan setelah Sertijab antara Plt Sekwan M. Husni dengan Sekwan yang baru Deddy Ramdhani, Senin 7 Maret 2022.

“Selamat datang di sektariat DPRD seluma, semoga kita bisa berkerjasama dan semoga sektariat DPRD Seluma menjadi lebih baik,” ujar Nofi.

Untuk diketahui setelah hampir satu tahun kosong, jabatan Sekretaris DPRD Seluma akhirnya diisi. Pengisian sejumlah jabatan yang kosong ini dilakukan melalui mutasi pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Seluma yang digelar Rabu 2 Maret 2022.

Setelah sebelumnya jabatan Sekretaris DPRD diisi oleh Plt, saat ini Bupati Seluma, Erwin Octavian menunjuk Deddy Ramdhani, SE, M.SE, MA sebagai Sekretaris DPRD Seluma, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Seluma.

Adapun mutasi digelar setelah Pemkab Seluma mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Untuk menggelar mutasi setelah seluruh pejabat eselon II menggelar jobfit beberapa waktu yang lalu. (adv/Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.