Butuh Uluran Tangan, Bejaya Kasih Buka Open Donasi Pengidap Kangker Gusi

Potretrafflesia.com,Seluma – Puja Anggraini (17) warga dusun Baru Kecamatan Ilir Talo membutuhkan uluran tangan para darmawan. dirinya mengidap kangker gusi ganas, yang mengakibatkan bagian mulutnya bengkak luar biasa.

Keadaan sudah sangat memprihatinkan, sehingga salah satu yayasan Bejaya Kasih yang bergerak di bidang sosial ini, mendampingi Puja Anggraini untuk dibawa ke Rs di kota Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua Bejaya Kasih, Ade Restu Nurani mengatakan bahwa Dua bulan yang lalu Puja Anggraini mengeluhkan sakit di bagian gusi, orang tua mengira bengkak gusi biasa dan dibawa berobat ke puskesmas terdekat, mereka mengira puja sakit gusi biasa. Namun, hampir 1,5 bulan gusi tersebut masih sakit dan semakin membengkak. Setelah dibawah ke praktek dokter di kota bengkulu, baru diketahui bahwa pembengkakan tersebut akibat kangker ganas.

“Puja langsung dirujuk ke RSHD kota Bengkulu, satu hari dirawat dokter mengangkat tangan dan segera dirujuk ke RSMY. Dengan kondisi yang sudah bengkak besar, Dokter bedah kanker mengatakan kondisi puja urgent dan harus segera di rujuk ke RS Dharmais Jakarta untuk segera dilakukan operasi,”ujar Ade kepada wartawan. Rabu 13 April 2022.

Dengan sudah diberikan rujukan ke Jakarta, sehingga membuat kedua orang tua Puja kebingungan. Karena mereka hanyalah buruh tani biasa yang tidak memiliki tanah dan kebun, untuk membiayai anaknya operasi di Jakarta. Dengan ini, puja saat ini sangatlah membutuhkan uluran tangan para darmawan.

“Bejaya kasih tidak bisa sendiri mendampingi Puja karena bersifat urgent,harus segera berangkat ke Jakarta.Perlu tangan-tangan rekan semua untuk mendukungnya. Rujukan ke Jakarta membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena memerlukan waktu yang cukup panjang di sana. Marilah kita bersama-sama membantu Puja Anggraini agar puja kembali sehat,”ungkapnya.

Karena keadaan Puja Anggraini yang semakin urgent dengan ini Bejaya Kasih menggelar open donasi bagi siapapun yg ingin membantu bisa menitipkan kepada kami yayasan Bejaya yang di buka selama satu Minggu terhitung dari hari ini berapapun bantuan yg saudara kirimkan akan meringankan beban keluarga untuk secepatnya membawa pasien Puja ke Jakarta. Rekening koran pengiriman akan kami cetak dan akan kami share seminggu kemudian,hasil berapa yang di dapat. (Yd/Jeky)

Nomor Rekening Ade restu nurani/
Ketua yayasan Bejaya kasih
BRI No.rek.218401002682505

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.