DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi Catatan Strategis LKPJ

Potretrafflesia.com,Seluma – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Catatan strategis DPRD Kabupaten Seluma, terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin 11 April 2022.

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi oleh Wakil ketua I Sugeng Zonrio dan Wakil Ketua II Ulil Umidi.

Dalam rekomendasi yang dibacakan Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Suhandi menyampaikan, meskipun pelaksanaan pemerintah daerah Kabupaten Seluma secara umum berjalan baik, namun DPRD Kabupaten Seluma memandang perlu untuk memberikan saran agar ke depannya bisa lebih baik.

“Saran ini kami tuangkan dalam bentuk catatan-catatan strategis agar adanya perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Seluma kedepannya,”Ujar Suhandi Anggota DPRD Seluma.

Lanjut Wakil Bupati Seluma Kita melihat kritikan itu sifatnya konsumtif artinya membangun kalau memang itu sesuaikan dengan kondisi memang harus ada perbaikan-perbaikan kita memahami hal seperti itu,sebagai Pemerintah yang baik kita harus bisa menerima kritikan.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada Anggota Dewan dan seluruh masyarakat Kabupaten Seluma. Karena keinginan masyarakat belum terpenuhi sesuai program-program Seluma Alap,” ujarnya ( adv/Jeky )

 

peserta paripurna yang hadir

Leave A Reply

Your email address will not be published.