Ramadhan Penuh Berkah, BKOW dan DWP Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan Hidayatullah

POTRET RAFFLESIA – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bengkulu melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Hidayatullah Kabupaten Seluma, (6/04).

Ketua BKOW Provinsi Bengkulu Anita Rosjonsyah didampinggi Ketua DWP Provinsi Bengkulu Rahimah Hamka Sabri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi ke sesama, khususnya bagi anak-anak di Panti Asuhan Hidayatullah.

“Semoga ada donatur-donatur lain lagi ke sini. Kita berharap kegiatan sosial semacam ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” ujar Anita Rosjonsyah.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban operasional Panti Asuhan Hidayatullah di Bulan Ramadhan, dan semoga bermanfaat di masa-masa sulit akibat virus korona (COVID-19) seperti sekarang ini,” tutup ketua BkOW Anita Rosjonsyah

Bantuan yang diberikan berupa kasur, sembako, pakaian, dan bantuan dana diserahkan secara simbolis oleh Ketua BKOW Anita Rosjonsyah dan Ketua DWP Provisi Bengkulu Rahimah Hamka Sabri dan diterima oleh Anak-Anak Panti Asuhan Hidayatullah.

Tak lupa, pengurus Panti Asuhan Hidayatullah juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan ibu-ibu Organisasi BKOW Provinsi Bengkulu dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bengkulu.(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.