Selama Ramadhan Satpol PP Terus Gencarkan Razia Pekat

Potretrafflesia.com,Seluma – Selama bulan Suci Ramadhan ini, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus melakukan razia dalam rangka meminimalisir Penyakit Masyarakat (Pekat). Satpol mewaspadai keberadaan warung remang-remang yang kerap dijadikan tempat mangkal Pekerja Seks Komersial (PSK). Pengawasan akan semakin diintensifkan terutama di dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Jelang ramadhan warung remang-remang sudah kita basmi, termasuk pedagang tuak sudah kita basmi yang kerap dijadikan tempat mangkal para PSK,” ujar Rijono Kasat Satpol PP, Rabu 6 April 2022.

Lanjutnya, di bulan suci Ramadhan tidak boleh ada kegiatan warung remang-remang yang beraktivitas. Untuk itu guna memastikan suasana kondusif, pihaknya akan tetap melaksanakan giat patroli guna untuk mengantisipasi adanya warung remang-remang yang beraktivitas selama bulan suci Ramadhan.

“Kalau masih ada warung remang-remang yang beraktivitas kami akan memberikan sanksi dan akan dilakukan pembongkaran,” ujarnya.

Kasat Satpol PP meminta masyarakat untuk turut melakukan pengawasan, dan melapor ke jika melihat ada warung remang-remang yang masih beraktivitas di dalam bulan suci Ramadhan.

“Untuk giat patroli selama bulan suci ramadhan akan kita usahakan terutama khusus untuk untuk memantau warung remang-remang yang masih beraktivitas di bulan puasa,”ujarnya.( Jeky )

Leave A Reply

Your email address will not be published.