Wagub Rosjonsyah Hadiri Pencanangan Zona Integritas BNNP Bengkulu

POTRET RAFFLESIA – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus membuka acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu di Jalan Batang Hari Kota Bengkulu, Senin (28/03/2022).

Wagub Rosjonsyah menyampaikan bahwa pemerintah provinsi sangat mengapresiasi kinerja BNN yang telah bertekad kuat berusaha mewujudkan kerja anti korupsi, kolusi, dan nepotisme serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya berharap, pencanangan Zona Integritas ini menjadi pijakan BNN Provinsi Bengkulu dalam menerapkan budaya kerja bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba,” jelas Rosjonsayah.

“Mudah-mudahan kedepannya BNN provinsi Bengkulu menginspirasi kantor-kantor BNN lain untuk turut serta dalam berkomitmen mewujudkan pembangunan Zona Integritas,” sambungnya.

Sementara Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Wakil Gubernur Bengkulu dan keluarga besar BNN Provinsi Bengkulu.

“Kami di keluarga besar BNN mendeklarasikan kesiapan mewujudkan wilayah birokrasi yang akuntabel dan profesional dengan komitmen dan kapasitas yang kami miliki. Kami siap memberikan layanan prima kepada masyarakat bengkulu,” ungkat Supratman.(MC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.