Sambut Bulan Suci Ramadhan Bupati Seluma Gelar Istighosan

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, Bupati Seluma Erwin Octavian menggelar Istighosah. Di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. Rabu, 30 Maret 2022.

Erwin menyampaikan, penggelaran Istighosah merupakan salah satu visi misi Seluma beragama dan berbudaya untuk membuat Kabupaten Seluma menjadi lebih baik kedepannya.

“Kita harapkan dengan menggelar Istighosah semoga wabah corona di bumi serawai Serasan seijoan bisa hilang, sehigga pada bulan suci ramadhan ini bisa fokus dan tidak takut lagi dengan covid 19,” ujar Erwin Octavian Bupati Seluma.

Lanjutnya, Melalui Istighosah ini Bupati Seluma mengajak masyarakat khususnya yang beragama islam untuk dapat menunaikan ibadah puasa.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Seluma kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita untuk menuju Seluma lebih baik,” ujarnya

Istighosan dipimpin pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Seluma. Hadir Forkopimda Seluma juga beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Seluma. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.