Erwin: PLN Harus Tingkatkan Pelayanan Saat Bulan Puasa

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian memimpin Apel perdana di kantor PLN ULP Tais. Dirinya meminta agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seluma.

“Seluruh tim PLN agar memberikan edukasi yang dapat dipahami oleh masyarakat Seluma dan tetap bekerja dilapangan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, lebih sopan dan santun dalam sosialisasi kepada masyarakat sebagai pelanggan Perusahaan Listrik Negara untuk kepentingan Masyarakat,”tegas Erwin kepada wartawan. Seusai memimpin Apel perdana di Kantor PLN ULP Tais. Senin 29 Maret 2022.

Lanjutnya, minggu depan sudah memasuki bulan suci ramadhan. Sehingga dirinya berharap kegiatan kelistrikan khususnya Kabupaten Seluma bisa berjalan normal seperti yang kita harapkan untuk pelayanan masyarakat.

“Saya berharap pada saat bulan puasa pelayanan kelistrikan ditingkatkan bisa berjalan normal seperti yang di harapkan masyarakat. Jangan sampai saat sahur masyarakat gelap-gelapan,”ujarnya.

Diakuinya, saat ini PLN ULP tais sudah mulai ada peningkatan, semoga kedepan dapat meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seluma.(Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.