130 Atlit Taekwondo Bersaing di Kejuaraan Dandim 0425 Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Kejuaraan Taekwondo Dandim 0425 Seluma, dibuka secara langsung oleh Letkol Inf Syafrinaldi, SE. Dimana kejuaraan tersebut, diikuti setidaknya sekitar 130 atlit Taekwondo Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPRO) dari tiga Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Saya melihat adik-adik kita ini sangat semangat dalam latihan, jadi untuk pengembangan prestasi harus kita adakan event, harapannya dengan ada event seperti ini mereka berprestasi,” ungkap Letkol Inf Syafrinaldi, SE Komandan Kodim 0425 Seluma.

Selama tiga hari kedepan, seluruh atlit akan berjuang untuk memenangkan medali yang telah disiapkan. Kita tentunya berharap bahwa dalam open turnamen Taekwondo Dandim 0425 Seluma, dapat menumbuhkan atlit-atlit yang berjiwa ksatria dan dapat membanggakan Kabupaten Seluma kedepan.

“Silahkan bertanding secara sportif, dan harus berjiwa besar karena atlit yang sukses adalah mereka yang memiliki jiwa kesatria,” jelasnya.

Kedepan dirinya berharap bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini, agar dapat terus terlaksana di Kabupaten Seluma. Bahkan bukan hanya di bidang Sepakbola, maupun Taekwondo saja namun cabang-cabang olahraga lainnya juga harus menggeliat.

“Saya sudah sempat berbincang dengan Bupati, mungkin setelah hari raya Idul Fitri nanti akan banyak kegiatan olahraga dan lainnya, akan diselenggarakan di Kabupaten Seluma,” terusnya.(Jeki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.