Ayo Vaksin, Bupati Seluma Sediakan 500 Dus Minyak Goreng Secara Gratis

Potretrafflesia.com,Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma, kembali menggelar Vaksinasi masal yang akan dilaksanakan minggu depan. Menariknya, Pemkab sediakan 500 dus minyak goreng akan dibagikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin secara gratis.

Bupati Seluma Erwin Octavian melalui Kabag Ekonomi Setda Seluma, Faisal mengatakan vaksinasi masal akan dimulai pada Senin (28/03) hingga Kamis (31/03). Masyarakat yang ingin vaksin, akan mendapatkan satu paket sembako dan minyak goreng.

“Atas perintah Bupati, vaksinasi masal kali ini, kita sediakan minyak goreng. Hari ini Sudah disiapkan 500 dus, dan siap dibagikan bersama paket sembako,”ujar Faisal kepada wartawan. Sabtu 26 Maret 2022.

Lanjutnya, Vaksinasi Masal ini digelar disetiap Kecamatan di Kabupaten Seluma. Hal ini mengingat vaksinasi dosis dua dan tiga masih rendah. Dengan itu, seluruh lini baik Dinas Kesehatan sebagai leading sektor, termasuk seluruh OPD dan Bagian di Pemda Seluma turun langsun dalam vaksinasi masal ini.

“Minggu depan akan kita kejar, insyallah dengan segala lini secara bersama-sama, vaksinasi diseluma akan sukses dan mencapai target,”imbuhnya. (Yd/Jeky)

Ini jadwal vaksinasi:

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.