M. Nasir, Jabat DPD PKDP Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – M. Nasir resmi menjabat ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Painan (PKDP) Kabupaten Seluma Periode 2021-2026. Pelantikan langsung Ketua Umum DPD PKDP Provinsi Bengkulu. Selasa (22/03/2022).

Pelantikan juga dihadiri oleh, Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Seluma Gustianto serta juga Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca. Turut hadir, pengurus PKDP.

Ketua Umum DPD PKDP Provinsi Bengkulu H. Hasanuddin Adnan, mengatakan terimakasih atas dukungan dan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Ini merupakan support yang luar biasa bagi DPD PKDP Kabapaten Seluma kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadirannya terkhusus kepada Bupati Seluma, Dandim 0425, Kapolres Seluma, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, berserta seluruh tokoh penting lainnya,”jelas Hasanuddin Adnan. Jumat 25 Maret 2022.

Selain itu H. Hasanuddin Adnan juga berharap kepada Pengurus DPD PKDP Kabupaten Seluma untuk terlibat aktif membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Saya berpesan kepada pengurus DPD PKDP Kabupaten Seluma untuk selalu menerapkan pepatah Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, artinya kedepannya harus terlibat aktif dalam pembangunan kabupaten Seluma,”jelasnya.

Disisi lain, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pelantikan DPD PKDP Kabupaten Seluma. Dirinya sangat bangga berada ditengah-tengah keluarga besar Painan yang ada di Kabupaten Seluma ini. Tentu dengan dilantiknya pengurus DPD PKDP ini melengkapi tatanan Visi dan Misi Bupati Seluma untuk Menjadikan Seluma Alap.

“Selamat kepada pengurus DPD PKDP Kabupaten Seluma, saya sangat senang dapat hadir ditengah-tengah keluarga dari Painan, dan yang terpenting adalah dengan adanya DPD PKDP ini melengkapi tatanan Visi dan Misi Bupati menuju Seluma Alap,” ujar Erwin. (Yedi)

Struktur Pengurus DPD PKDP Kabupaten Seluma :
a. Ketua : M Nasir, BA
b. Wakil ketua I : M Paidal, SH
Wakil Ketua II : Suryati, S.Pd
c. Sekretaris : Sayahwaluddin
Wakil Sekretaris : Herlin Pitriani, S.Ak.
d. Bendahara : April Yones, SE., M.Ap.
Wakil Bendahara : Indra Jaya.
e. Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan : Yoan Tanamal, S.PT
f. Bidang Agama Seni dan Budaya : Arina Lupa, S.Pd
g. Bidang Ekonomi Koperasi dan UKM : Jazz Martan, ST
h. Bidang pendidikan dan pengembangan SDM : Leni Eliawati, M.Pd.
i. Bidang Pemuda Dan Olahraga : Epren Doni, S.Pd.
j. Bidang Pemberdayaan Wanita : An Bundo Kandung Rosneli.

Leave A Reply

Your email address will not be published.