Oknum Guru Cabuli Enam Pelajar

Potretrafflesia.com,Seluma – Miris yang dilakukan oknum guru honorer di Kabupaten Seluma, dirinya tega mencabuli sebanyak enam orang pelajar yang masih duduk di bangku SMP dan SD. Tersangka berinisial Z-N (41) yang mengajar sebagai guru honorer di SMP N dan SD N di Kabupaten Seluma.

Tersangka melakukan pencabulan terhadap pelajar tersebut, dengan mencium di bagian bibir beberapa siswi, bahkan salah satunya sudah dicium sebanyak dua kali. Sementara untuk lainnya, baru ditarik-tarik dan yang baru diomongkan untuk dicium oleh tersangka.

“Jadi korbannya ada enam orang, dua orang yang masih SD sudah dicium di bagian bibir, bahkan salah satunya sudah dua kali. Sementara korban satu lagi saat akan dicium kedua kalinya tiba-tiba ada teman korban melihat, sehingga tersangka tidak jadi melakukan aksinya,,” tegas Kasat Reskrim Polres seluma AKP Andi Ahmad Bustanil kepada wartawan. Kamis 24 Maret 2022.

Menariknya, tersangka melakukan aksinya dengan modus akan diberikan nilai yang tinggi, asalkan korban mau dicium bibirnya. Sementara jika tidak ingin mengikuti keinginan oknum guru honorer tersebut sebaliknya akan diberikan nilai yang kecil.

“Korban dijanjikan mendapatkan nilai tinggi, sedangkan jika tidak mengikuti kehendaknya akan diberikan nilai kecil,”ujarnya.

Untuk tersangka saat ini sudah diamankan pihak Satreskrim Polres Seluma, beserta dengan barang bukti yang sudah diamankan diantaranya, baju dengan daftar nilai korban.

“Tersangka dikenakan pasal 82 ayat 1 dan 2 UU no 35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara”jelasanya. (Yd/Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.