Jalin Silaturahmi, Dandim: Saya Apresiasi Program JMSI Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Komandan Kodim 0425/Seluma Letkol.Inf. Syafrinaldi mengunjungi Kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Seluma, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin bersilaturahmi sekaligus untuk memperkuat Kolaborasi Antara JMSI sebagai organisasi media online dengan Kodim 0425 Seluma.

Tepat pada pukul 11.00 WIB, Dandim tiba di Kantor JMSI Kabupaten Seluma disambut langsung oleh Ketua JMSI Kabupaten Seluma Yedi Kustanto. Sebelumnya Dandim 0425 Seluma juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis (24/03/2022).

“Ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi, selain itu kita akan berkolaborasi ke beberapa organisasi untuk mendukung program pemerintah. Kedepannya berharap sinergitas dalam penyampaian informasi positif kepada masyarakat,”ujar Dandim.

Selain itu Dandim 0425 Seluma juga mengapresiasi JMSI Seluma, selain sebagai organisasi media juga sebagai naungan organisasi pemuda seluma. Terbukti dengan berbagai program yang dilaksanakan di tahun ini seperti Film Daerah, Lagu Daerah dan UMKM. Hal ini merupakan inisiasi yang sangat positif terhadap pembangunan daerah.

“Ini luar biasa, selain organisasi media, JMSI ini kan juga punya beberapa rencana program, ada pembuatan album lagu seluma, film daerah seluma, ada juga UMKM, dan beberapa program lain,” Tutur Dandim.

Lanjut Dandim Dengan program yang di rancang JMSI Seluma tersebut, sudah seharusnya diberikan apresiasi dan dukungan.

“Ini wajib kita dukung selain memberikan informasi kepada masyarakat, JMSI juga punya program yang menarik, kita pastikan Kodim 0425 seluma mendukung dan mensupport seluruh kegiatan JMSI Seluma, dan memastikan Kodim siap berkolaborasi dengan JMSI Seluma,” akhir Dandim.

Sementara itu, Ketua JMSI Kabupaten Seluma Yedi Kustanto menyambut baik kunjungan Dandim 0425 Seluma. Selain, menjalin silatuhrahmi, Dandim juga merupakan dewan pakar dalam pengurusan JMSI Seluma.

“Terimakasih pak dandim, sudah menyempatkan diri berkunjung ke Sekretariat JMSI. Dengan telah terjalinnya silatuhrahmi ini,JMSI sepakat untuk berkaloborasi dengan Kodim 0425 Seluma,”ujarnya.

Lanjutnya, JMSI Kabupaten Seluma, memiliki beberapa program ditahun 2022 ini. Seperti pembuataan film daerah Kabupaten Seluma yang berjudul ”Sera dan Joan” dan Pembuatan satu album lagu daerah Seluma. Termasuk, UMKM yang dikelola langsung pemuda Seluma dan JMSI Seluma.

“Program ini untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Seluma yang berbudaya dan beragama. Termasuk pembinaan pemuda Seluma dalam berkreatipitas dibidang UMKM,”jelasnya.(Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.