Dandim 0425 Seluma, Sambangi PWI

Potretrafflesia.com,Seluma – Komandan Kodim 0425 Seluma melaksanakan kunjungan kerja ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma. Kunjungan ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antara insan pers dan Kodim 0425 Seluma.

“Kita menginginkan wartawan dan Kodim terus menjalin silaturahmi. Jangan sampai komunikasi terputus,” ungkap Letkol Inf Syafrinaldi, Komandan Kodim 0425 Seluma.

Terlebih bahwa keberadaan media, sangatlah penting khususnya bagi Kodim 0425 Seluma, sehingga diharapkan bahwa apapun yang dapat dilakukan secara bersama, Perwira TNI tersebut menyatakan agar teman-teman dari PWI untuk tidak segan untuk berkomunikasi kepada dirinya.

“Media mempunyai andil besar dalam kemajuan Kabupaten Seluma, oleh karena itu saya selaku Komandan Kodim 0425 Seluma berharap bisa terus bekerjasama dengan baik bersama wartawan di Seluma,”lanjutnya.

Dandim juga mengajak para awak media untuk berkunjug ke Makodim Seluma, dirinya saat ini telah mempersiapkan saung bambu untuk istirahat dan ngopi santai para awak media.

“Para wartawan boleh setiap hari ke Kodim 0425 Seluma, kita juga telah sediakan tempat khusus bagi para wartawan yang dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi dan ngopi-ngopi,” tutupnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.