Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu: Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah Ditetapkan Jadi Perda

POTRET RAFFLESIA – Seluruh fraksi di DRPD Provinsi Bengkulu menyatakan setuju Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Provinsi Bengkulu Tahun 2022, dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin, 7 Maret 2022.

Kesimpulan itu disampaikan dalam Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri selaku pimpinan paripurna mengambil keputusan bersama atas disetujui Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah menjadi perda.

Yang kemudian dilakukan penandatanganan keputusan bersama, yang ditandatangani seluruh pimpinan dewan provinsi dan disaksikan Gubernur Rohidin, unsur forkopimda, dan ketua-ketua fraksi.

Sementara itu, Rohidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam membahas raperda tersebut hingga disetujui menjadi Perda Provinsi Bengkulu. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.