Kunjungi Masyarakat, Erwin Dikenal Ramah dan Tidak Pandang Bulu

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Ocatavian, dikenal ramah dan bermasyarakat. Hal ini ditunjukannya, disela -sela hari libur kantor dirinya turun kelangsung kedesa-desa untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat. Seperti halnya kali ini, Erwin adakan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Seluma Barat.

Acara yang dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat beberapa desa di kecamatan Seluma Barat, turut dihadir oleh Camat Seluma Barat Poniman, Kepala Desa Lunjuk Pingki Suwinto, Kepala Desa Lubuk Lagan dan kades desa tetangga lainnya.

Zurman warga desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat mengatakan bahwa baru kali ini Bupati Seluma mau berbaur dan bertemu langsung dengan masyarakat. Keramahan dan kedekatan dengan masyarakat yang membuat dia selalu dibanggakan masyarakat Seluma terkhusus Kecamatan Seluma Barat.

“Baru kali ini, saya bisa langsung bertemu Bupati Seluma. Bupati seperti inilah yang lama ditunggu oleh masyarakat, keramahannya dan kedekatannya dengan masyarakat. Kami sekarang ini butuh rasa adanya Kepala Daerah, Pembangunan memang butuh proses dan uang yang banyak, “katanya kepada wartawan. Sabtu 05 Maret 2022.

Lanjutnya, kedatangan Bupati ke Kecamatan Seluma barat ini, disambut hangat oleh masyarakat. Bupati yang tidak pandang bulu, berbaur dan bercengkrama dengan masyarakat.

“Bupati yang benar-benar orang serawai, bahasa dan tata krama, ramah, serta tidak pandang bulu, seluruh masyarakat dekat baik kalangan menengan maupun kalangan bawah. Ini yang kami merasa bangga memiliki bupati saat ini, “ujarnya.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan bahwa disela sela waktu libur jam kantor, dirinya menyempatkan untuk betatap muka langsung dengan masyarakat. Sekaligus menyampaikan visi misi serta dukungan dan suport kepada masyarakat.

“Hal ini biasa kita lakukan, disela-sela libur kantor kita turun langsung kedesa untuk tatap muka kemasyarakat. Hal ini agar silatuhrahmi kita terus terjalin, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama merubah Kabupaten Seluma menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dan mewujudkan seluma Alap,”tutupnya. (YD/Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.