Taman Kuliner Difungsikan, Pembagian Lapak Secara Diundi

Potretrafflesia.com,Seluma-Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Seluma melakukan pembagian lapak Taman Kuliner, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma.

Pedagang yang dipindahkan ini merupakan pedagang di Kelurahan Pasar Tais. Pembagian dilakukan secara undian dengan di saksikan langsung Asisten 2 Setda Seluma, Almedian Saleh dan Plt. Kadisperindagkop UKM, Gun Ibrori.

“Ada 20 lapak yang kita bagikan. Pembagiannya dengan cara diundi, dengan dihadiri langsung para pedagang,” ujar Gun kepada wartawan. Jumat 25 Februari 2022.

Lanjutnya, pedagang mendapatkan lapak sesuai dengan nomor undian yang didapat, tinggal mereka menyesuaikan nomor undian dengan nomor los.

“Kepada pedagang kita minta menyiapkan surat pernyataan. Untuk menjaga dan merawat lapak ini usai kita undi dan serahkan,”tegasnya.

Sementara itu, terkait adanya permintaan pedagang untuk penundaan pindah hingga usai hari raya idul fitri. Pemkab Seluma masih akan membahas hal tersebut terlebih dahulu.

“Terkait ini kita akan bahas dulu. Tapi saya harap mulailah diaktifkan berjualan di sini. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegas Asisten II Setda Seluma Almedian Saleh. (Yd/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.