Usulkan Pembangunan, Erwin Undang Wamendes ke Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian hari ini Kamis (24/02) melakukan kunjungan ke Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Kemendes PDTT ). Dalam kunjungannya, Erwin mengusulkan pembangunan jembatan, jalan, kemudian akses komunikasi untuk daerah yang masuk kategori blank spot. Serta pembangunan wisata.

“Proposal sudah masuk ke Kemendes PDTT. Karena harapan kami. Selain anggaran DAK dan DAU, juga ada program kementrian yang bisa kami bawa ke Seluma. Sehingga pembangunan nantinya tidak hanya fokus pada DAK dan DAU saja. Yang sudah ditetapkan penerimaannya tahun 2022 ini,” ujar Erwin kepada wartawan.

Lanjut Bupati, dalam kunjungannya ke Kemendes PDTT ini, dirinya langsung disambut oleh Wakil Mentri Desa PDTT. Dalam kesempatan itu juga Bupati mengundang Wamendes untuk langsung turun ke Kabupaten seluma.

“Rencana Wamendes mau langsung ke Bengkulu, sekaligus ke Kabupaten Seluma untuk  melihat langsung kondisi Desa-desa di Kabupaten Seluma. Sehingga dengan kunjungannya ini pembangunan di desa dapat segera diwujudkan sambil menunggu perkembangan masa pandemi saat ini,”Imbuhnya. (Yd/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.