Tabrak Pick Up Pengendara Motor Patah Kaki

Potretrafflesia.com, Seluma – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Seluma tepatnya Jalan Raya Bengkulu-Manna Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (22/02/2022). Lakalantas terjadi antara sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai ED, bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Pick Up yang dikemudikan SI. Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kaki sebelah kanan, patah kaki dan paha sebelah kanan, luka lecet di dada dan lengan.

Kasat Lantas Polres Seluma IPTU Jangkung Riyanto, membenarkan bahwa adanya kecelakan di Desa Suka Maju Kecamatan Air Periukan. Korban yang merupakan warga Desa Penago 1 Kecamatan Ilir Talo mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kanan, patah kaki dan paha sebelah kanan, luka lecet di dada.

“Mobil Mitsubishi BD-9206-AT yang dikemudikan saudara SI melaju dari arah Bengkulu menuju Manna, yang mana sebelum kejadian pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil masuk ke jalur berlawanan, saat bersamaan datang sepeda motor Honda Beat nomor polisi BD-6771-EW dikendarai saudara ED berboncengan dengan saudari SN yang melaju dari arah berlawanan sehingga kedua kendaraan mengalami tabrakan,”jelasnya.

Lanjutnya, setelah mobil menabrak sepeda motor, mobil kemudian menabrak pondok warung milik saudara RI. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah kaki serta kedua kendaraan dan pondok warung saudara RI mengalami kerusakan.(Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.