Erwin Segera Rotasi Pejabat RSUD Tais

Potretrafflesia.com, Seluma – Guna mensukseskan program Seluma melayani, Bupati Seluma Erwin Octavian memastikan akan melakukan upaya untuk memperbaiki pelayanan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais Kabupaten Seluma. Salah satu upaya untuk melakukan perbaikan pelayanan adalah dengan melakukan rotasi terhadap pejabat di rumah sakit daerah tersebut.

“Sekarang sedang dikaji oleh tim baperjakat, untuk memastikan bahwa ASN di rumah sakit benar benar bisa bekerja professional dan melayani masyarakat, dan juga menyukseskan program Seluma Melayani,” ungkap Erwin, Rabu 23 Februari 2022.

Erwin menyebutkan, Pemkab Seluma memang belum melakukan mutasi kembali di jajaran ASN, pasca mutasi terakhir yang dilaksanakan pada Desember 2021 kemarin. Erwin kembali menegaskan agar para ASN di jajarannya dapat fokus memberikan pelayanan, dan tidak angkuh saat menghadapi masyarakat.

“Sudah saya tegaskan kemarin waktu Sidak, bahwa seluruh pekerja di rumah sakit ini pelayan, dan harus melayani bukan dilayani. Jangan sampai peristiwa penolakan pasien kemarin terulang lagi,” tegasnya.

Sebelumnya, Pemkab Seluma telah memberikan sanksi berupa pemindahan tugas kepada seorang dokter berstatus ASN di RSUD Tais, pasca insiden penolakan pasien anak. Tidak hanya itu Pemkab Seluma juga memberikan sanksi peringatan kepada Direktur, pejabat, dan tenaga kesehatan berstatus tenaga kontrak. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.