Erwin Tunda Bermalam di Desa

Potretrafflesia.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian masih menunda program bermalam di desa yang diwacanakannya saat kampanye sebelumnya. Hal itu karena saat ini masih suasana pandemi covid-19. Ia menyatakan bahwa, saat ini kunjungan ke desa-desa terus dilakukan untuk memastikan pembangunan infrastruktur di desa berjalan dengan baik.

“Rencananya kegiatan bermalam di desa itu akan dilaksanakan tahun ini, tetapi belum terlaksana karena mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini pasiennya kembali bertambah,” ujar Erwin, Selasa, 22 Februari 2022.

Erwin masih meragukan kondisi kesehatan masyarakat, jika program tersebut tetap dilaksanakan di tengah penularan varian Omicron yang mulai muncul di Kabupaten Seluma. Sehingga, menunda rencana baik untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kemarin sudah ada satu orang pasien di RSUD Tais, tetapi kondisinya sudah membaik. Oleh karna itu masih dipertimbangkan kapan akan dilaksanakan program ini, saya pribadi sebenarnya sudah tidak sabar lagi mau menginap di desa,” ungkap Erwin.

Meski begitu ia menyatakan program lainnya seperti seribu jalan mulus, hinga Seluma Melayani akan terus dilaksanakan. Dia meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan diluar rumah. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.