Sidak RSUD Tais, Erwin : Kita Sebagai Pelayan, Tanamkan Dalam Hati Untuk Melayani Masyarakat

Potretrafflesia.com,Seluma– Bupati Seluma Erwin Octavian bersama Sekretaris Daerah Seluma, Hadianto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Tais, Minggu sore, 20 Februari 2022. Guna menindaklanjuti insiden penolakan pasien yang dilakukan pihak rumah sakit .

Sidak Bupati tersebut langsung disambut oleh Direktur RSUD Wiwin Herwini. Dengan nada kesal, Bupati Seluma langsung memarahi Direktur RSUD dan meminta kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

“Saya ingin kejadian kemarin tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Lanjutnya, dirinya juga mengingatkan kejadian kemarin tidak akan pernah terjadi jika bekerja didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas.

“Ini bukan kali pertama dan bukan juga kedua kalinya, selalu tentang pelayanan, ini saya minta yang terakhir kalinya, jangan sampai terulang lagi. Tanamkan dalam hati untuk melayani masyarakat, kita diberi tugas dan jabatan ini sebagai pelayan, jadi jangan sombong,” ujarnya.

Terkhusus ASN, Erwin berharap agar betul-betul menjalankan sumpah jabatan sebagai abdi negara.

“Kita berharap kepada seluruh ASN termasuk bidan, perawat, dan dokter betul-betul melayani dan memiliki komitmen bersama untuk mewujudkan Seluma yang lebih alap lagi,” jelasnya.

Tidak hanya menyoroti tentang pelayanan saja, Erwin juga mengingatkan tentang kebersihan dan keindahan lingkungan rumah sakit. Menurutnya itu semua dapat terwujud jika seluruh stakeholder di rumah sakit memiliki kekompakan.

“Tenaga non ASN dan ASN di RSUD ini cukup banyak jadi artinya bukan bekerja sendiri. Kekompakan, kebersamaan untuk melaksanakan program Seluma Melayani yang lebih baik lagi itu bisa dicapai, kalau kompak dan diwujudkan secara bersama,” demikian Erwin Octavian. (ADV/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.