Program 1000 Jalan Mulus, Erwin Titik Nol Tiga Jalan Hotmix

Potretrafflesia.com,Seluma – Program 1000 jalan mulus tahun 2022 mulai di star. Hari ini, Bupati Seluma Erwin Octavian bersama dinas PUPR melaksanakan titik nol ditiga ruas jalan yakni, jalan Ketapang Baru-Talang Alai sebesar Rp 7,8 Miliar, jalan Jambat Akar-Maras Tengah Rp 2,7 Miliar dan jalan Babatan – Padang Serai Rp 1,7 Miliar.

“Titik nol langsung oleh pak Bupati. Hari tiga titik jalan hotmix, dengan total anggaran sebesar 13 miliar yang bersumber dari dana DAK,”ujar Kadis PUPR Seluma, M. Saipullah kepada wartawan. Senin 21 Februari 2022.

Lanjutnya, pekerjaan untuk dana DAK ini, perencanaannya sudah dilaksanakan di tahun 2021 lalu. Setelah usai titik nol, dirinya berharap pihak kontraktor untuk segera memulai pekerjaan.

“Kita targetkan di bulan Juli mendatang, segala pekerjaan minimal harus selesai. Sehingga, dapat dilanjutkan dengan pelaksanaan anggaran APBDP,”jelasnya.

Sedangkan untuk pekerjaan jalan lainnya saat ini masih proses lelang. Saipullah memastikan bahwa program seribu jalan mulus ditahun 2022 akan berjalan maksimal.

“Program seribu jalan mulus tahun ini, insyallah bisa maksimal. PUPR juga akan kerja exstra dalam pengawasan, sehingga kontraktor bisa mengerjakan pekerjaan sesuai dengan spek yang ada,”tegasnya. (ADV/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.