Disetujui, Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan Disambut Baik Fraksi-fraksi

POTRET RAFFLESIA – Seluruh fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Bengkulu menyambut baik Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan. Lalu bersepakat Raperda Inisiatif DPRD Provinsi Bengkulu ini dibahas ke tingkat yang lebih lanjut.

Jubir Fraksi Partai Nasdem Khairil Anwar mengatakan, Fraksi Nasdem menyambut baik raperda tersebut dan sangat mendukung ini dijadikan payung hukum penyelenggaraan keolahragaan di Provinsi Bengkulu.

“Kita menyambut baik dan siap untuk membahas raperda tersebut,” kata Khairil pada Paripurna dengan agenda Mendengarkan Jawaban Fraksi-Fraksi Terhadap Pendapat Gubernur Bengkulu Atas Raperda Inisiatif DPRD Provinsi Bengkulu tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, Senin, 21 Februari 2022.

Hal senada disampaikan Fraksi Persatuan Nurani Indonesia (PNI) melalui Heri Purwanto selaku juru bicara. Menurutnya raperda ini langkah maju dalam mendukung kemajuan dunia olahraga di Bumi Rafflesia.

“Kami sangat setuju dan mendukung raperda ini dijadikan payung hukum, dan menjadikan raperda ini sebagai suatu perundang-undangan,” sampai Heri.

Sementara itu, Fraksi Partai Demokrat memberikan apresiasi terhadap semangat gubernur dalam memajukan olahraga Bengkulu. Pun menyambut baik lahirnya raperda ini.

“Kami dari Fraksi Partai Demokrat menyambut baik raperda ini,” tandas Jubir Fraksi Demokrat Assalim. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.