Direktur RSUD Tais Dapat Sp1, Direksi Dievaluasi

Potretrafflesia.com,Seluma – Setelah Pemkab Seluma memberikan sanksi tegas kepada lima Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUD yang juga mengakibatkan dirotasinya dokter berinisial WR. Pemkab juga memberikan Surat Peringatan Satu (SP1) kepada direktur RSUD Seluma, wiwin Herwini.

Sekretaris Daerah Seluma Hadianto membenarkan bahwa Pemkab Seluma juga memberikan sanksi tegas kepada Direktur RSUD SP1. Dengan itu, direktur dapat memberikan teguran keras kepada direksinya.

“Kelima petugas yang piket sudah kita berikan sanksi. Kita juga berikan SP1 kepada direktur, dengan itu juga direktur agar memberikan teguran ke bawahannya,”tegas Hadianto kepada wartawan. Jumat 18 Februari 2022.

Pemkab Seluma dalam waktu dekat ini juga akan mengevaluasi direksi RSUD Seluma. Pasalnya, kejadian kurangnya pelayanan kepada masyarakat ini sudah sering terjadi.

“Untuk direksi RS, nanti akan kita evaluasi, ” tegasnya

Hadianto menambahkan, kejadian ini serta pemberian sanksi terhadap direktur dan Nakes RSUD Tais, sebagai pelajaran bagi ASN maupun PTT yang tidak sungguh-sunggu melaksanakan tugasnya, sebagai pelayanan publik.

“Kita harapkan ini cukup terjadi di RSUD dan cukup sekali ini saja, jangan sampai terulang lagi. Hal ini termasuk untuk seluruh OPD yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, jangan sampai terjadi lagi, “jelasnya (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.