Dicekoki Anggur Merah, Siswi SMA di Seluma Dicabuli Tiga Kali

Potretrafflesia.com, Seluma – Seorang Pemuda Seluma berinisial OS (24) warga Kecamatan Seluma Timur, diringkus tim Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma. Os ditangkap akibat ulahnya yang telah melakukan pencabulan seorang pelajar kelas X SMA di Kabupaten Seluma, berinisial ST (16) warga Kecamatan Seluma Utara, sebanyak tiga kali.

Korban yang baru berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi Facebook, setelah itu pelaku hubungi korban melalui masenger, dengan itu pelaku langsung mengajak korban untuk ketemuan. Setelah janjian pelaku  menjemput korban di ujung gang, yang berjarak sekitar kurang lebih 50 meter dari tempat kostnya. Kemudian pelaku mengajak korban jalan-jalan dan mampir membeli makanan dan minuman beralkohol jenis anggur merah (amer). Setelah itu pelaku mengajak korban ke sebuah pondok kebun sawit yang keberadaanya sekitar 1 kilometer dari pemukiman warga di Kelurahan Selebar.

Setelah itu, pelaku menyuruh korban untuk minum-minuman beralkohol, sehingga korban merasa pusing. Selanjutnya pelaku mulai melancarkan aksinya dengan memegang bagian sensitif korban. Dengan itu Korban merasa tidak senang korban sempat mengambil botol minuman dan memukul kepala pelaku. Pada saat itu, pelaku menampar kepala korban sebanyak dua kali hingga korban pusing. Pada saat itulah pelaku berhasil menyetubuhi korban.

“Pada saat melakukan aksinya, pelaku juga merekam menggunakan Handphone miliknya, namun korban tidak mengetahui, kalau sudah direkam oleh pelaku. Setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku mengantarkan korban kembali ke ujung gang tempat kosannya. “ujar Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kasat Reskrim AKP Andi Ahmad Bustanil kepada wartawan saat menggelar press rilis. Jumat 11 Februari 2022.

Selanjutnya, dengan berbekal video rekaman pelaku mengancam korban, untuk kembali melakukan berhubungan badan, sehingga korban menuruti keinginan pelaku hingga tiga kali. Tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polres Seluma.

“Pelaku berhasil diringkus di dekat kost korban yang berada di Kelurahan Pasar Tais. Dimana pada saat itu pelaku dipancing dengan diajak bertemu, dengan alasan korban meminta untuk di jemput di tempat kost. Pada saat pelaku menjemput korban kemudian dilakukan penangkapan,”jelasnya.

Sementara itu, OS mengakui telah melakukan perbuatannya kepada korban, sebanyak tiga kali, yang mana dilakukannya di pondok kebun dua kali dan di kosan korban satu kali.

“Tiga kali, dua kali dipondok satu kali dikosan,” singkatnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.