Timsel Serahkan 7 Nama Komisioner KPID Terpilih

Potretrafflesia.com, Bengkulu – Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, selaku tim seleksi calon anggota komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu, menyerahkan nama-nama terpilih kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri.

Selanjutnya nama-nama terpilih tersebut, akan diteruskan kepada Gubernur Bengkulu untuk dapat menerbitkan SK terhadap mereka yang telah lulus dalam seleksi tersebut.

“Nama-nama ini kami sampaikan kepada bapak Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, guna untuk dapat diteruskan kepada Gubernur Bengkulu, untuk selanjutnya bisa menerbitkan SK terhadap komisioner KPID terpilih,” ungkap Sri Rejeki Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Senin 07 Februari 2022.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menjelaskan bahwa setelah menjalani rangkaian seleksi, dan dengan telah dikeluarkan hasil seleksi tersebut, kemudian nama-nama yang terpilih ini nantinya akan segera disampaikan kepada Gubernur Bengkulu.

“Secepatnya akan kita serahkan kepada Gubernur Bengkulu, sehingga dalam waktu dekat ini mereka dapat segera dilantik,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Jonaidi SP, anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu yang juga tim seleksi calon komisioner KPID Bengkulu, berharap bahwa mereka yang telah terpilih untuk dapat bekerja sebagaimana mestinya.

“Tentu harapan kita, mereka ini bisa melakukan pengawasan terhadap jalannya penyiaran di Bengkulu, baik itu media televisi ataupun radio,” jelas Jonaidi SP.

Adapun tujuh orang calon komisioner KPID Bengkulu yang terpilih, diantaranya:
1. Alberce Rolanda Thomas
2. Dedi Zulmi
3. Fonika Thoyib
4. Gusmian
5. Indah Budiyanti
6. Hadislani
7. Novi Luciana.

(WP/ADV)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.